Minggu, 19 Mei 2024

KSAL Pimpin Sertijab 8 Jabatan Strategis, Ini Daftar Namanya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muhammad Ali memimpin serah terima delapan jabatan strategis di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (22/1).

Dikutip dari keterangan Dispenal, Selasa (23/1), delapan pejabat tersebut ialah Asintel KSAL Mayjen (Mar) Suaf Yanu Hardani (masuk masa pensiun) diserahterimakan kepada Laksda Akmal yang sebelumnya menjabat sebagai Waasintel KSAL.

Lalu, jabatan Aslog KSAL diserahterimakan dari Laksda Agus Santoso (masuk masa pensiun) kepada Laksda Eko Sunarjanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisfaslanal.

Baca Juga: KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Jadi Komisaris Utama PT Pindad

Selanjutnya, jabatan Kadisfaslanal diserahterimakan dari Laksda Eko Sunarjanto kepada Laksma Kris Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kadislaikmatal. Untuk jabatan Kadislaikmatal yang baru diduduki oleh Laksma Aji Normanihadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlaikmatbar Dislaikmatal.

Jabatan Kadispamsanal diserahterimakan dari Laksma Yudhi Bramantyo yang selanjutnya menjabat sebagai Waasintel KSAL kepada Laksma Bambang Suseno Indro yang sebelumnya menjabat sebagai Paban I Ren Sintelal.

Sedangkan jabatan Kadisopslatal diserahterimakan dari Laksma Sigit Santoso yang selanjutnya menjabat sebagai Waasops KSAL kepada Laksma I Gung Putu Alit Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Asrena Pangkoarmada RI.

Baca Juga: Pushidrosal Bahas Masalah Perbatasan Maritim Indonesia dengan 10 Negara

Untuk jabatan Kadiswatpersal diserahterimakan dari Brigjen (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung yang selanjutnya menjabat sebagai Wadan Koopssus TNI kepada Brigjen (Mar) Mauriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Sahli Bidang Wilnas Sahli KSAL.

Terakhir, jabatan Kadiskesal yang sebelumnya dijabat oleh Laksma dr. Tjahja Nurrobi diserahterimakan kepada Laksma dr. Dwi Adang Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdiskesal. Untuk selanjutnya, dr. Tjahja Nurrobi, menjabat sebagai Pati Sahli Bidang Sumda Hanneg Sahli KSAL. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER