Jumat, 17 Mei 2024

Pangkostrad Kirim Buku untuk Anak-anak di Papua

BACA JUGA

Nduga, IDM – Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak dan Kompas Gramedia mengirimkan buku untuk anak-anak di Papua. Buku tersebut langsung dibagikan prajurit Satgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad untuk SD Inpres Keneyam, Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan.

Baca Juga: Dipimpin Pangkoopsud II, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Lakukan Serah Terima Jabatan

Prajurit Satgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad
(Foto: Dok. Penkostrad)

Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Letkol Inf Subandi dalam keterangannya diterima Selasa, (24/10) mengatakan penyerahan ini merupakan program “Aku Baca” literasi nusantara yang merupakan sebuah gerakan berkesinambungan untuk memajukan literasi di Indonesia, khususnya dalam hal penumbuhan minat baca.

Baca Juga: 2 Kapal Destroyer Armada Pasifik milik AL Rusia Masuk ke Surabaya

“Hari ini ada 25 personil yang menyerahkan buku dipimpin oleh Pasiter Satgas Lettu Inf Sunariyo, setibanya di sekolah setelah bertemu dengan Kepala Sekolah SD Inpres Keneyam, kemudian personil yang dipimpin Bapak Teritorial Lettu Sunariyo menuju ruang kelas untuk memberikan buku tersebut secara simbolis kepada siswa-siswi, anak-anak antusias,” kata Dansatgas. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER