Sabtu, 18 Mei 2024

Yonif 754/ENK Gelar Latihan Siap Tempur di Timika, Papua

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Yonif Raider 754/Eme Neme Kangasi (ENK)/20/3 Kostrad menggelar latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi, yang secara resmi dibuka oleh Komandan Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad selaku Komandan Latihan (Danlat) bertempat di lapangan Yonif Raider 754/ENK, Mimika, Rabu (11/10/2023).

Baca Juga: Danrem 162/WB : Kami Siap Sukseskan Event MotoGP 2023

Dalam keterangan resminya Penkostrad, Jumat, (13/10) Danbrigif Raider 20 mengatakan latihan ini akan diselenggarakan selama 4 hari bertujuan untuk mengetahui tingkat kesiapan tempur, khususnya di medan operasi yang dilaksanakan oleh satuan Yonif Raider 754/Eme Neme Kangasi.

Baca Juga: KSAL: Pentingnya Peningkatan Kerja Sama untuk Kejahatan Terorganisasi Transnasional di Perbatasan RI-Malaysia

“Perhatikan faktor keamanan dalam latihan baik personel maupun material, jaga kerahasiaan dalam mencari, mendekati dan menghacurkan musuh dan harus tetap semangat dan gembira dalam melaksanakan latihan. Juga memperhatikan mencermati sekenario latihan agar diperoleh pemahaman yang mendalam dan melaksanakan tindakan yang diharapkan yang nantinya akan bermanfaat sebagai bekal dalam melaksanakan tugas operasi yang akan diemban dalam menjaga Kedaulatan NKRI di Ufuk Timur Indonesia,” kata Danbrigif. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER