Jumat, 17 Mei 2024

Atlet Orienteering Yonif PR 328/DGH Raih Prestasi Bergengsi Event Internasional

BACA JUGA

Thailand, IDM – Atlet Orienteering Indonesia yang berasal dari satuan Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 328/Dirgahayu berhasil menyabet prestasi luar biasa pada ajang event Orientering Internasional “1st Asean Orienteering League 2023” yang digelar di 99 Ratchadapisek Bangkok, Thailand, Minggu (11/6).

Event Orientering Internasional “1st Asean Orienteering League 2023” yang digelar selama dua hari pada tanggal 10-11 Juni tersebut melibatkan berbagai Atlet orienteering terbaik dunia dan asia tenggara.

Adapun prestasi yang diraih oleh prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu pada ajang tersebut antara lain pada kategori Men Open, Pratu Moh. Soleh berhasil meraih juara-1 dengan catatan waktu 1 Jam 32 Menit 40 Detik atau terpaut kurang lebih 5 menit dari peringkat ke-2 yang diraih oleh Atlet asal Hongkong yang bernama Wong Chi Chung yang mencatatkan waktu 1 Jam 37 Menit 19 Detik.

Baca Juga: Gandeng BRGM dan BRIN, TNI AU Gelar Operasi TMC di Wilayah Sumsel

Sedangkan pada kategori Men Elite (World Ranking Event), Kopda Asep Sumardi berhasil meraih peringkat ke-3 dengan catatan waktu 1 Jam 23 menit 36 Detik atau terpaut kurang lebih 6 menit dari Atlet Hongkong yang berhasil meraih juara-1 dengan catatan waktu 1 Jam 17 Menit 23 Detik. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kapal Perang Fregat Belanda “HNLMS Tromp” Bersandar di Dermaga JICT, Tanjung Priok

Kapal Perang Fregat Belanda His Netherlands Majesty's Ship (HNLMS) Tromp F803 bersandar di Pelabuhan JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu, (15/5). Kapal tersebut telah berlayar sejak awal Maret, mengelilingi dunia selama enam bulan dalam operasi Pacific Archer.

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER