Kamis, 22 Februari 2024

Siswa Sekbang A-105 Rampungkan Tradisi Terbang Solo, Danlanud Adi Sutjipto : Ini Bentuk Prestasi

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Komandan Lanud Adi Sutjipto, Marsma TNI Dedy Susanto mengatakan, terbang solo merupakan bentuk pencapaian, prestasi dan kerja keras para siswa sekolah penerbang (Sekbang) TNI Angkatan Udara (TNI AU) selama melaksanakan pendidikan sekolah penerbang.

Hal itu disampaikan Dedy saat memimpin upacara tradisi terbang solo bagi siswa Sekbang A-105 yang digelar di Shelter Bravo Skadik 101, Wingdik 100/Terbang Lanud Adi Sutjipto pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Aksi Personel Lanud Sultan Hasanuddin dalam Simulasi Force Down Pesawat Asing

Usai tradisi ini, Danlanud Adi Sutjipto berharap, para siswa Sekbang A-105 dapat terus semangat serta lebih tekun dalam belajar dan berlatih. Ia menambahkan, proses pendidikan bina terbang selanjutnya masih sangat panjang dan menuntut para siswa untuk lebih fokus serta serius.

Siswa Sekbang A-105
Siswa Sekbang A-105 yang mengikuti tradisi terbang solo. (Foto: Dok. Instagram @lanud_adisutjipto_yogyakarta)

“Untuk itu, para siswa diharapkan tidak lengah dan berpuas diri,” pesan Marsma TNI Dedy dikutip dari keterangan foto di instagram @lanud_adisutjipto_yogyakarta, Senin (12/2).

Baca Juga: Torehkan Prestasi, Tim Bola Voli Lanud SMH Palembang Sabet Gelar Juara Pertama

“Hayati terus airmenship dan tanamkan disiplin diri, ketelitian, akurasi, serta rasa tanggung jawab agar kalian senantiasa aman dan selamat dalam menjalankan tugas di masa depan,” pungkasnya. (yas)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER