Kamis, 22 Februari 2024

Torehkan Prestasi, Tim Bola Voli Lanud SMH Palembang Sabet Gelar Juara Pertama

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Tim bola voli Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil membawa pulang gelar juara pertama pada kompetisi Open Tournament Volley Ball Pangdam II/SWJ Cup 2024, Jumat (9/2).

Dikutip dari keterangan Penerangan Lanud SMH, Minggu (11/2), gelar juara itu diraih usai tim bola voli Lanud SMH mengalahkan banyak tim unggulan sejak babak penyisihan di kompetisi yang sama.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Pasukan Elite Satbravo 90 Kopasgat Gelar Latihan Fastrope

Komandan Lanud SMH, Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, yang turut menyaksikan langsung laga final kompetisi itu, turut mengapresiasi penampilan personelnya dan capaian yang mereka raih.

“Pertandingan yang ditampilkan oleh kedua tim sangat baik, dan kedua tim menujukkan sportifitas yang tinggi. Warga masyarakat juga cukup antusias dan bangga melihat pertandingan final tersebut,” kata Komandan Lanud SMH.

Baca Juga: Aksi Personel Lanud Sultan Hasanuddin dalam Simulasi Force Down Pesawat Asing

Open Tournament Volley Ball Pangdam II/SWJ Cup 2024 secara resmi ditutup oleh Pangdam II/SWJ, yang diwakili oleh Kapok Sahli Kodam II/Swj Brigjen TNI Norman Saito dan Irdam BrigjenTNI Triwahyu Mutaqin Akbar. (yas)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER