Senin, 20 Mei 2024

Warga Jatiwaringin Antusias Saat Wing Komando I Kopasgat Bagikan Jumat Berkah

Kopasgat
Kopasgat
Kopasgat
Kopasgat
Kopasgat
Kopasgat
Kopasgat
Kopasgat
Kopasgat
Kopasgat
Wing Komando I Kopasgat-1
Wing Komando I Kopasgat-2
Wing Komando I Kopasgat-3
Wing Komando I Kopasgat-4
Wing Komando I Kopasgat-5
Wing Komando I Kopasgat-6
Wing Komando I Kopasgat-7
Wing Komando I Kopasgat-8
Wing Komando I Kopasgat-9
Wing Komando I Kopasgat-10
previous arrow
next arrow
Shadow

Jakarta, IDM – Wing Komando I Kopasgat membagikan nasi box kepada masyarakat daerah Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (26/4).

Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange mengatakan, kegiatan yang disebut Jumat berkah ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam membantu sesama saudara yang membutuhkan.

“Kegiatan jum’at berkah ini adalah wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, diharapkan dengan pembagian nasi siap saji ini bisa mengurangi beban mereka dan memberi kebahagiaan untuk mereka,” ucap Helmi.

Baca Juga: Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Helmi mengatakan, kedatangan prajurit Kopasgat ke wilayah Jatiwaringin disambut dengan antusias oleh warga. Ia pun berharap agar semakin banyak warga yang tergerak untuk saling berbagi.

“Warga Jatiwaringin begitu antusias menyambut kedatangan kami, semoga dengan dibagikan nasi box siang ini bisa mengurangi beban warga di sana, dan semakin banyak lagi saudara-saudara kita yang bisa berbagi antar sesama. Sedikit bagi kita, berarti bagi mereka,” ujar Helmi. (nhn)

(Foto-foto: Dok. Pen Wing I Kopasgat)

INFRAME

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

EDISI TERBARU

sidebar
custom-ad-5

POPULER