Minggu, 16 Juni 2024

Danpuspomal Berikan Pemahaman Pelanggaran Hukum kepada Pasis Dikreg Seskoal

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, memberikan pemahaman dan gambaran pelanggaran hukum yang harus dihindari prajurit, khususnya perwira siswa (Pasis) pendidikan reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal).

Hal tersebut disampaikan Edwin saat memberikan pembekalan akhir kepada perwira siswa Dikreg Seskoal angkatan ke-60 2022 di Seskoal, Cipulir, Jakarta, Jumat (21/10).

Edwin juga berharap, para perwira ssiwa Dikreg Seskoal angkatan ke-60 2022 dapat mengambil keputusan dengan bijak dan penuh rasa tanggung jawab.

“Para perwira siswa nantinya akan menjadi seorang komandan dan atasan bagi para prajurit yang mempunyai situasi kehidupan yang berbeda,” tegas Edwin, dikutip dari keterangan Pen Seskoal, Selasa (25/10).

Kegiatan pembekalan perwira siswa ini juga sebagai wujud perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo, agar seluruh prajurit TNI AL membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh memghadapi segala ancaman. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER