Kamis, 30 Mei 2024

Prabowo Silaturahmi Lebaran ke Seniornya, Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melanjutkan rangkaian silaturahmi Idulfitri 1444 H dengan berkunjung ke kediamanan Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (25/4).

Kedatangan Prabowo langsung disambut oleh Widodo A.S, yang merupakan Panglima TNI periode 1999-2002 tersebut.

Layaknya pertemuan dengan sejumlah senior yang lainnya, pada kesempatan silaturahmi kali ini, Prabowo juga menunjukkan sikap hormatnya kepada senior.

Baca Juga: Satuan Radar, “Mata” TNI AU yang Tetap Siaga di Libur Idulfitri 1444 H

“Panglima, maaf lahir batin Pak,” ucap Prabowo seraya memberi hormat dan mencium tangan Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S. dengan membungkukkan diri.

Prabowo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat mengunjungi Laksamana TNI (Purn) Widodo A.S di Jakarta. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

Hormat Prabowo tersebut kemudian disambut dengan pelukan dari Widodo. Momen hangat senior-junior di dunia militer itu kemudian berlanjut saat keduanya beranjak menuju ruang tamu dan berbincang di meja makan seraya menikmati sajian yang disediakan.

Baca Juga: Momen Pangdam Jaya Bersama Veteran Perang Australia dan Selandia Baru Peringatan Anzac Day ke-108

Silaturahmi Idulfitri 1444 H kali ini juga diwarnai dengan sejumlah canda gurau, sehingga keduanya tampak menikmati momen pertemuan tersebut.

Usai makan bersama, Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S mengapresiasi kunjungan Prabowo dan menyampaikan rasa terima kasihnya. “Terima kasih sekali Pak Prabowo,” ujar Menkopolhukam periode 2004-2009 tersebut.

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER