Minggu, 16 Juni 2024

KSAD Imbau Prajurit Selalu Bersyukur dan Jangan Hidup Bermewah-Mewah

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak berpesan agar seluruh prajurit senantiasa bersyukur dan hidup sederhana, serta tidak memaksakan diri hidup bermewah-mewah.

Pesan tersebut disampaikan Maruli dalam pengarahannya kepada prajurit, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Korem 152/Baabullah di Aula Makorem 152/Baabullah, Ternate, Maluku Utara, Selasa (6/2).

Wujud syukur tersebut, lanjut Maruli, bisa ditunjukkan dengan selalu belajar untuk mengembangkan diri, serta bekerja dengan baik dan tulus ikhlas.

Baca Juga: Diduga Minta Jatah Uang, KKB Tembak 1 Polisi Dan 1 Warga

Prajurit juga diimbau untuk senantiasa meyakini bahwa pengabdian terbaik yang diberikan untuk bangsa dan masyarakat, akan berbuah kebaikan bagi orang yang melakukannya.

“Jadi, jangan berpikir tentara itu mau jadi kaya, mau jadi pejabat. Kerja saja yang baik, karena ingat, sumpah kita adalah pengabdian. Pengalaman saya, kalau anda mengerjakan itu dengan ikhlas, banyak teman-teman kita juga bisa menjalani kehidupannya dengan baik,” imbau Maruli.

KSAD juga menekankan pentingnya pembinaan keluarga dan pendidikan kepada anak-anak, sehingga anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan memperoleh kehidupan yang lebih baik di masa depannya.

Baca Juga: Lanud Adi Soemarmo Melepas Ribuan Benih Ikan Nila untuk Dukung Ketahanan Pangan Nasional

KSAD juga menyampaikan kepada prajurit tentang beberapa kebijakan yang telah dibuat dan berharap dapat segera direalisasikan di tahun ini , seperti pembangunan perumahan secara swakelola di tiap kodam, korem, kodim, hingga batalyon.

Usai memberikan pengarahan, Maruli meninjau perumahan prajurit yang akan dikerjakan secara swakelola. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER