Kamis, 30 Mei 2024

Lanud Adi Soemarmo Melepas Ribuan Benih Ikan Nila untuk Dukung Ketahanan Pangan Nasional

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Lanud Adi Soemarmo Solo berkomitmen untuk mendukung program pemerintah yang berfokus pada ketahanan pangan di Indonesia.

Salah satunya diwujudkan dengan melepaskan ribuan benih ikan nila di Kolam Tirto Kencono, Lanud Adi Soemarmo, Solo, Senin (5/2). Kegiatan itu dipimpin langsung oleh yang Danlanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Ridha Hermawan.

Baca Juga: Begini Cara Lapor ke TNI AD Jika Ada Indikasi Prajurit Tidak Netral

Danlanud berharap, melalui kegiatan ini para personel Lanud Adi Soemarmo dapat memanfaatkan lahan produktif di sekitar lanud, yang pada akhirnya memberi dampak positif bagi kesejahteraan keluarga setiap personel.

“Seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo diharapkan dapat berperan serta untuk menyukseskan program ini, sehingga semua lahan dapat produktif dan bisa menjadi inspirasi bagi seluruh prajurit dalam memanfaatkan lahan masing-masing untuk meningkatkan kesejahteraan dan gizi keluarga”, jelas Ridha dilansir dari keterangan foto di Instagram @lanudadisoemarmo, Selasa (6/2).

Baca Juga: Diduga Minta Jatah Uang, KKB Tembak 1 Polisi Dan 1 Warga

Budidaya ikan nila dipilih oleh Lanud Adi Soemarmo sebagai wujud ketahanan pangan, lantaran perawatannya relatif lebih mudah. Dalam jangka waktu 3-6 bulan, mereka sudah bisa memanen hasilnya. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER