Selasa, 21 Mei 2024

Antisipasi Dinamika Tugas, KSAU Ingatkan Prajurit TNI AU untuk Bekerja Secara Profesional

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI M. Tonny Harjono berpesan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara (TNI AU) untuk selalu bekerja secara profesional sebagai bentuk antisipasi atas dinamika serta kompleksitas tugas di masa depan.

Hal tersebut ditegaskan Tonny saat memimpin apel luar biasa dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M di Lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Selasa (16/4).

Baca Juga: Satgasmar Pam Ambalat XXIX Gelar Apel Kesiapan di Sebatik

“Tugas TNI AU ke depan akan semakin kompleks dan dinamis. Oleh karena itu, kepada seluruh prajurit TNI AU agar bekerja secara profesional dalam pelaksanaan tugas sehingga TNI AU dapat maju seperti yang diharapkan bersama,” kata KSAU.

KSAU Marsekal TNI M. Tonny Harjono
Prajurit TNI AU mengikuti apel luar biasa Idulfitri 1445 H/2024 M. (Foto: Dok. Instagram @militer.udara)

Tonny menambahkan, para prajurit TNI AU harus sentiasa mengutamakan keselamatan terbang dan kerja dalam melaksanakan tugas. Dengan demikian, mereka dapat meminimalisir resiko dan memastikan operasi berlangsung secara aman serta efisien.

Pada kesempatan yang sama, KSAU turut berharap agar seluruh prajurit dapat bekerja sesuai dengan slogan yang baru, yaitu AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, Humanis).

Baca Juga: Hari Pertama Kerja, Ini Pesan KSAL untuk Prajurit TNI AL

Apel luar biasa ini juga digelar usai libur dan cuti bersama Idulfitri 1445 H/2024 M. KSAU mengapresiasi kinerja seluruh prajurit TNI AU yang telah melaksanakan tugas dan misi operasi kemanusiaan selama cuti Lebaran 2024.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AU sudah mendukung pengamanan dan kegiatan operasi yang diamanahkan kepada TNI AU,” pungkas TNI AU. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER