Sabtu, 25 Mei 2024

Wakil KSAU Hadiri Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan Tahun 2024

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakil KSAU) Marsdya TNI Andyawan Martono menghadiri rapat pimpinan (Rapim) Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI tahun 2024 yang digelar di Aula Nusantara Kemhan, Jakarta, Jumat (23/2).

Rapim Kemhan tahun ini mengusung tema “Pertahanan yang Tangguh Menjamin Kedaulatan dan Keunggulan Indonesia” dan dipimpin oleh Wamenhan, M. Herindra.

Baca Juga: Athan Australia Kunjungi Pangkogabwilhan III, Eratkan Kerja Sama Militer

“Rapim diselenggarakan untuk mengevaluasi kinerja di tahun sebelumnya; merumuskan kebijakan pertahanan; serta menyusun program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun ini,” tulis TNI AU dikutip dari keterangan foto instagram @militer.udara.

Rapim Kementerian Pertahanan RI
Rapim Kementerian Pertahanan RI Tahun 2024. (Foto: Dok. Instagrm @militer.udara)

Sejalan dengan tujuan tersebut, rapat pimpinan ini juga menjadi wujud komitmen Kemhan untuk meningkatkan profesionalisme, efisiensi, dan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugas strategisnya guna menjawab beragam tantangan di masa depan dan menjaga kedaulatan negara.

Baca Juga: Prabowo dan Wakil PM Australia Bahas Perjanjian Kerja Sama Pertahanan

Selain Wakil KSAU, Rapim tersebut turut dihadiri oleh Sekjen Kemhan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto; Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan; Wakil KSAD Letjen TNI Arif Rahman; Wakil KSAL Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma; serta sejumlah pejabat utama Mabes TNI dan angkatan. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER