Selasa, 25 Juni 2024

Tiba di Oman, Aspers KSAL Kunjungi Satgas TNI Konga UNIFIL

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Selesai melewati etape kedua, kali ini KRI Frans Kaisiepo-368 yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL tiba di Salalah, Oman, Minggu (18/12).

Dikutip dari keterangan Dispen Koarmada II, Selasa (20/12), kedatangan disambut langsung Atase Angkatan Laut RI untuk Riyadh Kolonel Laut (S) Dudy Hilmansyah beserta perwakilan KBRI Riyadh dan Muscat.

Tiba di Oman, Aspers KSAL Kunjungi Satgas TNI Konga UNIFIL
(Dok. Dispen Koarmada II)

Pada kesempatan berikutnya, Asisten Personel (Aspers) KSAL Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi, dan Kadisbintalal Brigjen TNI (Mar) Sandy, berkesempatan mengunjungi Satgas MTF TNI Konga UNIFIL di KRI Frans Kaisiepo-368.

Irwan mengungkapkan rasa bangga terhadap prajurit Satgas MTF TNI Konga UNIFIL. Ia menilai, para prajurit tetap berada dalam semangat yang tinggi. Oleh karena itu, ia menekankan pelaksanaan tugas misi perdamaian dengan baik dan profesional.

Baca: KRI Kerambit-627 Laksanakan Uji Penembakan

“Dan saya titip kepada kalian agar tetap menjaga dan merawat kapal sampai dengan kembali ke tanah air nanti,” kata Irwan. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER