Sabtu, 20 April 2024

Pangkostrad Puji Prajurit Yonif 328 Kostrad, Punya Kemampuan Fisik Hebat

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengapresiasi dan mengaku bangga karena banyak prajurit Yonif 328 Kostrad memiliki kemampuan fisik hebat dan juga berprestasi.

Hal ini diungkapkannya saat mengunjungi markas pasukan dengan julukan Dirgahayu ini beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Siapkan Calon Penerbang dan Teknisi, TNI AU Bersiap Operasikan Pesawat Angkut Berat Strategis A400M

“Kemampuan yang harus dimiliki prajurit Kostrad adalah menembak, beladiri, mempunyai fisik prima. Selain itu modal utama prajurit Kostrad yaitu disiplin yang baik, jago perang dimanapun bertugas, jago menembak dengan senjata apapun dan jago beladiri,” kata Pangkostrad.

“Kemampuan yang sudah dimiliki jangan sampai membuat kita takabur dan sombong, harus tetap rendah hati. Karena hanya kesombongan dapat menjatuhkan prajurit hebat,” tambah Pangkostrad.

Baca Juga: Pengadaan 42 Unit Rafale, Wamenhan: Prabowo Peduli untuk Menjaga Performa TNI

Pangkostrad memberikan reward/apresiasi kepada prajurit yang memiliki nilai tinggi bidang jasmani, beladiri (Karate dan Tinjau), menembak, orienteering, renang dilanjutkan melihat demo kemampuan beladiri Karate (Kata & Kumite) serta Tinju.

Selain itu, Pangkostrad memberikan hadiah umrah sebagai penghargaan kepada prajurit dan isteri serta memberian bantuan kepada warga binaan di sekitar Markas/pangkalan Yonif 328 Kostrad. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER