Selasa, 16 April 2024

Momen Keakraban Anak-anak Lebanon dengan Prajurit Garuda Unifil

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Peringatan Mother Day di desa Qabrikha Lebanon selatan beberapa waktu meninggalkan momen keakraban antara anak-anak Lebanon dengan prajurit Garuda Unifil.

Terlihat 325 anak di Qabrikha tampil akrab bermain bersama dari beberapa kegunaan yaitu menonton video wonderfull Indonesia, lomba memasukan kelereng ke botol, face painting, lomba balap kardus, kursi goyang dan pertunjukan angklung.

Unifil.
(Foto: PMPP)

Kasi Cimic Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Kapten Inf Taufan Hendryanto dalam keterangannya diterima Senin, (27/3) mengatakan peringatan Mother Day yang diperingati setiap tanggal 20 Maret ini digelar bertujuan untuk memperkenalkan budaya dan kesenian tradisional Indonesia kepada Masyarakat Lebanon khususnya anak-anak yang ada di Desa Qabrikha Lebanon Selatan.

Baca Juga: Bolehkah Menyerang Kapal Rumah Sakit?

“Anak-anak sangat bergembira dan antusias ikut serta dalam permainan tradisional,” katanya.

Diakhir kegiatan Anggota Cimic Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL memberikan bingkisan berupa alat tulis kepada anak anak dan masyarakat yang berada di wilayah tersebut. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER