Selasa, 21 Mei 2024

Mayjen Choirul Anam Pimpin Exit Briefing Pangdivif 3 Kostrad

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen Choirul Anam memimpin acara exit briefing Pangdivif 3 Kostrad di Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (15/4).

“Kita ketahui bersama bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan ini telah dilaksanakan verifikasi risalah serah terima jabatan Pangdivif 3 Kostrad oleh Inspektorat Kostrad dalam mengecek pelaksanaan Progjagar dan kelengkapan administrasi pada setiap bidang staf eselon pembantu pimpinan,” ujar lulusan Akmil 1994 dari kecabangan Infanteri ini.

Baca Juga: Jamban Sehat untuk Masyarakat 4 Kampung di Papua Selatan

Oleh karena itu, lanjutnya, melalui exit briefing akan memberikan gambaran terkait situasi dan kondisi satuan yang hasilnya akan dijadikan sebagai point-point penting untuk menyerahterimakan tugas jabatan kepada pejabat baru sehingga dapat melanjutkan kinerja satuan Divif 3 Kostrad.

Ia berharap ke depan agar program-program yang belum diselesaikan agar dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Aksi Heroik Lettu Darwis Bantu Korban Tabrakan Beruntun

“Semoga hal – hal yang belum diselesaikan dan yang harus dilaksanakan ke depan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan serta menjadikan Divif 3 Kostrad semakin lebih baik dalam memberikan karya terbaiknya kepada bangsa dan negara serta TNI AD,” kata Choirul Anam.

Agenda exit briefing ini dihadiri oleh seluruh perwira satuan dan badan pelaksana jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad yang berada di wilayah Makassar dan diikuti secara video conference oleh para perwira yang berada di wilayah Papua. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER