Sabtu, 15 Juni 2024

KSAD Ziarah ke TMP Kesenden dan Tinjau Pembangunan Masjid Syarif Abdurachman

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja di wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati, Cirebon, Selasa, (11/4).

Dalam kunjungan ini KSAD melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden dan meninjau pembangunan Masjid Syarif Abdurachman, serta meninjau lokasi perumahan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) di Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Rotasi Pimpinan, Satbravo 90 Kopasgat Miliki Komandan Baru

Di TMP Kesenden KSAD berziarah ke makam Almarhum A. Nasucha dan Almarhum Letda Purn Hadjadjuli. Saat berziarah KSAD juga didampingi oleh keluarga dari kedua almarhum.

KSAD
(Foto: Dok. Dispenad)

Usai melaksanakan ziarah, KSAD menuju Komplek Astana Sunan Gunung Jati untuk meninjau pembangunan Masjid Syarif Abdurachman yang peletakan batu pertamanya dilakukan oleh KSAD pada pertengahan tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Prajurit Yonif 2 Marinir Laksanakan Operasi Trisila

KSAD berharap, pembangunan masjid tersebut dapat segera selesai. Sehingga dapat secepatnya digunakan oleh warga sekitar, untuk beribadah maupun kegiatan keagamaan lainnya.

Saat meninjau pembangunan masjid, KSAD juga memberikan bingkisan kepada 120 orang pekerja bangunan disana, yang menerima pemberian KSAD dengan penuh suka cita. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER