Kamis, 30 Mei 2024

Rotasi Pimpinan, Satbravo 90 Kopasgat Miliki Komandan Baru

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) Marsda TNI Wahyu Hidayat memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Satuan Bravo 90 (Satbravo 90) di Lapangan Hitam Satbravo 90, Senin (10/4).

Jabatan ini diserahterimakan dari pejabat lama yakni Kolonel Pas Dedy Agung kepada Kolonel Pas Asep Dicky Lukman sebagai komandan yang baru.

Baca Juga: Harbour Clearance, Pastikan Kondisi KRI Aman di Area Sandar

Dalam sambutannya, Dankopasgat mengungkapkan keberadaan Satbravo 90 telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi TNI dalam melaksanakan perannya sebagai komponen pertahanan negara.

Kopasgat
Kolonel Pas Asep Dicky Lukman yang menjabat sebagai Komandan baru Satbravo 90. (Foto: Dok.instagram @kopasgat_tniau)

“Satuan Bravo 90 Kopasgat telah mampu menampilkan kesiapan dan kesiagaan operasional yang optimal, sehingga dapat mendukung TNI dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh pemerintah, bangsa dan negara,” tambah Dankopasgat dikutip dari keterangan Penerangan Kopasgat dalam Instagram @kopasgat_tniau, Selasa (11/4).

Baca Juga: Kopassus Resmi Luncurkan Tema dan Logo HUT ke-71

Lebih lanjut disampaikan Wahyu, setiap hal yang telah diraih oleh Satuan Bravo 90 merupakan hasil dari kerja keras, disiplin, dedikasi, dan loyalitas para prajuritnya. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER