Senin, 15 April 2024

KSAD Minta Prajurit TNI AD Melek Teknologi

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak melakukan kunjungan kerja ke Yonif 600/Modang, Selasa, (20/2). Yonif ini adalah batalyon pertama yang memiliki kemampuan khusus raider di Kodam VI/Mulawarman (Mlw) dan merupakan salah satu kebanggaan prajurit Kodam VI/Mlw.

Baca Juga: Swedia akan Kirim Bantuan Militer Senilai $682 juta ke Ukraina

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak
(Foto: Dok. Pendam VI/Mlw)

Dalam lawatan ini, KSAD memberikan pengarahan kepada prajurit yang dipimpin Mayor Inf Bambang Prasetyo. KSAD menyampaikan bahwa penugasan ke depan semakin kompleks, oleh karena itu Prajurit TNI AD khususnya Prajurit Modang, harus melek teknologi dan terus mengembangkan dan semakin maju untuk menggunakan teknologi yang ada.

Baca Juga: Badan Pengawas Nuklir PBB: Aktivitas Pengayaan Nuklir Iran Tinggi

“Para Komandan dari tingkat Komandan Peleton harus memperhatikan kualitas fisik para anggotanya agar tetap selalu prima dalam melaksanakan tugas, aktif dan kreatif serta selalu siap digunakan pada setiap penugasan sehingga berhasil dalam segala hal,” kata KSAD. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER