Rabu, 28 Februari 2024

Jelang Libur Lebaran, Lantamal III Siapkan Bus Mudik Gratis

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta akan menyiapkan bus gratis untuk para prajurit yang melaksanakan mudik Idul Fitri pada cuti bersama 19-25 April 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (T) Abdul Majid Rasidi saat upacara bendera di Mako Lantamal III, Jakarta, Senin (3/4).

Baca Juga: Brigjen TNI Choirul Anam, Jenderal Kopassus yang Dimutasi Jadi Panglima Divif 3 Kostrad

Dalam sambutannya, Abdul menyampaikan seluruh personel Lantamal III mempunyai kesempatan merayakan Idul Fitri 1444 H. “Itu merupakan suatu kesejahteraan bagi personel melaksanakan cuti untuk mudik berkumpul bersama keluarga dan orang tua di kampung halaman,” ujarnya dikutip dari keterangan Pen Lantamal III.

Selain itu, Abdul juga berpesan kepada para personel Lantamal III yang mudik dengan kendaraan pribadi untuk menyiapkan kendaraan dengan sebaik-baiknya, yakni mengecek kondisi kesehatan kendaraan serta melengkapi surat-surat kendaraan.

Baca Juga: KRI Teluk Palu-523 Angkut Pasukan Penjaga Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

Lebih lanjut, ia juga mengatakan agar para personel Lantamal III bijak dalam penggunaan sosial media, terlebih 2023 adalah dalam rangka menuju tahun politik.

“Dalam hal ini berkaitan dengan penggunaan sosial media, di mana personel Lantamal III harus berhati-hati dalam menghadapi tahun politik ini,” pungkasnya. (at)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER