Jumat, 19 April 2024

Aksi Prajurit Korem 143/HO Sabet Medali di Nasional Event Body Fitness

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Prajurit Korem 143/HO Serka Herfain berhasil meraih juara dan meyabet medali dalam National Event Body Fitness Piala Walikota Serang di Mall Of Serang (MOS), Minggu (17/9/2023).

Baca Juga: 37 Perwira TNI AU Ikuti Safety Workshop 2023 sebagai Bekal Pelaksanaan Tugas Lambangja

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 143/HO, Serka Herfain, prajurit Korem 143/HO sekaligus sebagai Ketua Umum Sparko Indonesia berhasil meraih juara II Kelas Tni-Polri (Men’s Fitness) dan juara Umum “Midle Muscle” peringkat 8 pada National Event Body Fitness Piala Walikota Serang yang dilaksanakan pada hari Minggu (17/9/2023) di Mall Of Serang (MOS).

Saat mengetahui kabar tersebut komandan Korem 143/HO menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan yang diraih oleh atlet Korem 143/HO, sekaligus meraasa bangga atas prestasi yang diraih oleh binaragawan Korem 143/HO.

Baca Juga: Qi Jiguang-83, Kapal Latih Terbesar AL Cina Singgah di Surabaya

“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal pengalaman untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik. Dan menjadi contoh bagi prajurit-prajurit muda lainnya,”ucap Danrem. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER