Senin, 15 April 2024

Akmil Renovasi Dua Gedung Bersejarah, Mainhall Gatot Soebroto dan Gedung Leo Kailola

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha meresmikan renovasi dua gedung megah yaitu Mainhall Gatot Soebroto dan Gedung Leo Kailola, Senin (1/4/2024).

Sidharta yang memimpin prosesi peresmian mengatakan hal ini menandai tahapan baru dalam pengembangan infrastruktur Akademi Milter. Gedung Mainhall Gatot Soebroto, yang memiliki sejarah panjang sebagai pusat kegiatan penting di Akademi Militer.

Baca Juga: Menhan Prabowo dan Presiden Xi Jinping Bahas Penguatan Keamanan Maritim Asia Tenggara

“Renovasi gedung ini merupakan pembaharuan secara fisik untuk meningkatkan kualitas bangunan yang lebih modern agar mempunyai daya guna yang lebih baik dalam mendukung tuags pokok Akademi Militer,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa, (2/3).

Sidharta pun menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam proses renovasi ini. Ia juga menegaskan pentingnya infrastruktur yang berkualitas dalam mendukung proses pendidikan dan pelatihan di Akademi Militer.

Baca Juga: TNI: Warga yang Trauma Akibat Ledakan Gudmurah Dapat Bimbingan Konseling Psikologis

“Acara peresmian ini menjadi momentum berharga bagi seluruh warga Akademi Militer untuk memandang masa depan dengan optimisme dan semangat baru,” tambahnya. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER