Sabtu, 20 April 2024

Ada Sarapan Pagi Lagi untuk Anak-anak Papua dari Pasukan Pandawa Kostrad

BACA JUGA

Nduga, IDM – Tak terasa sudah tujuh bulan prajurit TNI AD dari Batalyon Infanteri 411/Pandawa Brigif 6 Divisi 2 Kostrad meninggalkan markas untuk melaksanakan tugas mulia di wilayah pedalaman Papua Pegunungan, Kota Keneyam, Kabupaten Nduga.

Dilansir keterangan dari Penkostrad dibawah tugas operasi pimpinan Dansatgas, Letkol Inf Subandi, pasukan Pandawa Kostrad berhasil membuat masyarakat memberikan apresiasi atas berbagai gebrakan yang terus dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat, memberikan manfaat nyata dan kebahagiaan bagi masyarakat luas.

Baca Juga: Pesawat Keempat C-130J Super Hercules Dijadwalkan Tiba di Indonesia pada Akhir Januari 2024

Seperti yang dilakukan pagi itu dengan diiringi lagu-lagu nasional, lagu-lagu daerah Papua dan lagu-lagu rohani, Satgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad kembali membagikan sarapan pagi untuk anak-anak yang akan berangkat ke sekolah.

Dansatgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi mengatakan, program berbagi sarapan pagi kembali digelar memasuki tahun ajaran baru, sekitar 50 bungkus nasi disiapkan oleh personil Pos Kotis Keneyam.

“Di awal tahun ajaran baru kita kembali menggelar kegiatan berbagi sarapan pagi untuk anak-anak yang berangkat sekolah, kita juga membagikan buku dan alat tulis,” terang Abituren Akademi Militer tahun 2004 tersebut.

Baca Juga: Asah Kesiapan Operasi, Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Latihan Survival Dasar

Sementara itu salah satu anak, Jackbere Murib siswa SD Gabungan Distrik menyampaikan rasa senangnya, pagi-pagi berangkat sekolah mendapat sarapan dan alat tulis dari Satgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad.

“Terimakasih kasih abang-abang Pos Satgas Kostrad, kami senang pagi-pagi berangkat sekolah mendapat sarapan pagi dan buku sekolah, terima kasih Abang, hormat,” kata Jackbere sambil tersenyum gembira. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER