Senin, 4 Maret 2024

848 Prajurit TNI AD Ikuti Seleksi Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Sebanyak 848 personel jajaran TNI AD ikuti seleksi satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL di Gedung Serba Guna Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Senin (29/5).

Acara pembukaan seleksi Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL TNI AD TA 2023 resmi dibuka oleh Paban VII/Ops LN Sopsad Mabesad Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan.

Baca Juga: Aksi Personel Lanud Adi Soemarmo dalam Latihan SAR

Dalam sambutannya, Hengki menyampaikan bahwa kehadiran kami bersama tim penyeleksi untuk melaksanakan tahap seleksi tingkat Mabesad.

“Saya berpesan kepada tim penyeleksi agar melakukan segala kegiatan seleksi ini secara adil dan terbuka serta semoga berjalan dengan lancar,” ucap Hengki.

Hengki juga memberikan wejangan kepada para peserta dalam pelaksanaan rangkaian seleksi dijalani secara sportif dan sehat.

Baca Juga: Dankodiklatau Tinjau Latihan Cyber Defense TNI AU 2023

“Fokus terhadap apa yang sedang kalian laksanakan, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu menyertai setiap langkah kita serta agar diberikan keberhasilan,” pesan Hengki.

“Selamat berjuang tunjukan bahwa kalian adalah Prajurit-prajurit tangguh yang dimiliki Angkatan Darat, profesional dan layak di medan tugas. Tetap optimis hadapi seluruh rangkaian seleksi dengan semangat serta penuh tanggung jawab,” tutup Hengki. (nhn)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER