Sabtu, 25 Mei 2024

Sambut HUT TNI ke-78, TNI AD Akan Gelar Pameran Hingga Lomba Jurnalistik

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar pameran hingga lomba jurnalistik. Hal ini diungkapkannya saat menggelar acara “Coffe Morning Kadispenad Bersama Awak Media” di Mabesad, Rabu, (13/9).

“Menyambut HUT ke-78 TNI nanti dalam waktu dekat kami menyelenggarakan pameran TNI AD, terus nanti ada pembukaan TMMD ke-118 di seluruh wilayah Indonesia. Ada lomba karya jurnalistik terkait TMMD jadi teman-teman silakan media elektronik, cetak dan online bisa mengikuti, selanjutnya nanti ada acara puncaknya di Monas,” kata Hamim.

Baca Juga: TNI AU Gelar Pendidikan dan Pelatihan Crew Resources Management untuk Awak Pesawat

Pada kesempatan tersebut Hamim juga meminta media sebagai poros informasi ke depan bisa mengademkan suasana terutama sekarang sudah mendekati tahun politik.

“Fungsi pers dalam melakukan pendidikan ke masyarakat punya kewajiban moral yang sama menjaga bangsa dan negara dan mendekati kontestasi politik, banyak dinamika di luar sana, peran kita mengademkan suasana dengan informasi-informasi,” kata Hamim. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER