Selasa, 21 Mei 2024

Rotasi Jabatan, Kolonel Pnb J.H. Ginting Resmi Menjabat Danlanud Atang Sendjaja

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kolonel Pnb J.H. Ginting resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Atang Sendjaja menggantikan Marsma TNI M. Taufiq Arasj.

Dengan jabatan tersebut, Kolonel Pnb J.H. Ginting mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Marsekal Pertama (Marsma) TNI.

Rotasi jabatan dari Marsma TNI M. Taufiq Arasj kepada Kolonel Pnb Ginting dilakukan melalui serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Lanud Ats, Bogor, Jumat (19/4) dan dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin.

Baca Juga: Lengkapi Fasilitas Pembangunan Kasel, PT PAL Indonesia Gandeng Dua Mitra Strategis

Dalam sambutannya, Pangkoopsud I menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Marsma TNI M.Taufiq Arasj yang telah memberikan pengabdian yang tulus selama menjabat sebagai Komandan Lanud Atang Sendjaja.

Pangkoopsud I Marsda TNI M. Nurdin
Pangkoopsud I Marsda TNI M. Nurdin mengecek kesiapan pasukan dalam upacara militer sertijab Komandan Lanud Atang Sendjaja Bogor. (Foto: Dok. Penerangan Lanud Ats)

“Semoga dalam mengemban jabatan yang baru sebagai Waasops Panglima TNI, Marsma TNI M.Taufiq Arasj dapat mengukir prestasi lebih baik lagi,” kata Pangkoopsud I dikutip dari keterangan Penerangan Lanud Ats.

Baca Juga: Peringatan Tiga Tahun KRI Nanggala, Pangkoarmada II Sambut Kehadiran Panglima AL Malaysia

Sementara itu, kepada Kolonel Pnb J.H. Ginting, Pangkoopsud I menyampaikan ucapan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Komandan Lanud Atang Sendjaja.

“Kepercayaan yang diberikan pimpinan ini merupakan kehormatan dan mengandung tanggung jawab yang tidak ringan, dan saya yakin dengan pengalaman Saudara dalam mengemban tugas-tugas sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas baru ini dengan baik sebagai harapan kita semua,” pungkas Marsda TNI M. Nurdin. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER