Selasa, 28 Mei 2024

PT Pindad Beri Akmil TNI Bantuan Senjata dan Amunisi

BACA JUGA

Jakarta, IDM – PT Pindad memberikan sejumlah bantuan alat instruksi (alins) kepada Akademi Militer (Akmil) TNI, Senin (17/7). Bantuan tersebut bakal digunakan untuk kegiatan latihan para taruna Akmil.

Melansir Puspen TNI Jumat (21/7), bantuan dari PT Pindad tersebut berupa 12 pucuk senjata dan 30 jenis amunisi. Pemberian alins disampaikan langsung oleh Direktur Produksi PT Pindad Budhiarto kepada Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko.

Baca Juga: Rotasi Jabatan, Wakil KSAU Pimpin Sertijab Kapuskodalau

“Terima kasih kepada PT Pindad yang telah dengan cepat merespon dan merealisasikan permohonan dukungan Alins untuk Akademi Militer,” kata Erwin.

Ia berharap kerja sama antara Akmil dan PT Pindad dapat terus terjalin untuk memenuhi kebutuhan pendidikan dan pelatihan di lingkungan institusi yang dipimpinnya.

Baca Juga: Bertemu KSAL, Wakil Kepala AL Italia Bahas Kedatangan ITS Francesco Morosini ke Jakarta

“Diharapkan latihan taruna Akademi Militer dapat berjalan dengan lebih efektif dan memberikan manfaat yang optimal, terutama dalam materi latihan menembak sehingga para taruna mahir dalam menembak,” tuturnya. (un)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER