Kamis, 30 Mei 2024

Prajurit Kostrad Raih Prestasi Woodball Championship 2023 di Thailand

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Tiga orang Prajurit Kiwal Denma Kostrad berhasil menjadi Juara 2 pada Kejuaraan 1st Phuket Municipality Woodball Championship 2023 yang dilaksakan di Phuket Stadium Woodball Course, Phuket Municipality Sapan Hin Park, Phuket, Thailand.

Dilansir keterangan Penkostrad, Jumat, (3/11) kejuaraan 1st Phuket Municipality Woodball Championship 2023 ini berlangsung selama lima hari mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober 2023, dimana dalam kejuaraan ini membawa nama Indonesia.

Baca Juga: Persiapan Tugas di Papua, 450 Prajurit “Macan Kumbang” Jelajahi Lereng Gunung Klotok

“Dari ketiga prajurit itu, satu orang merupakan seorang pelatih atas nama Serma Gregorio Mariano, sedangkat dua orang lagi merupakan atlet Woodball yaitu Kopda Andik Santoso dan Kopda Komang Sumiasa. Dalam kejuaraan ini, Thailand meraih Juara 1 disusul oleh Indonesia dan Malaysia,” tulis keterangan Penkostrad.

Dandenma Kostrad Kolonel Inf Agus Supriyono sangat mengapresiasi atas prestasi membanggakan yang diraih ketiga Prajurit Kiwal Denma Kostrad di 1st Phuket Municipality Woodball Championship 2023.

Baca Juga: Kapal Markas Guspurla Koarmada III Kunjungi Pulau Terluar di Utara Papua

“Terima kasih untuk atlet yang sudah mempersembahkan karya terbaiknya bagi satuan. Ini menjadi bentuk keberhasilan pembinaan satuan. Saya berharap prestasi yang sangat membanggakan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi di kancah Nasional bahkan Internasional,” kata Dandenma Kostrad. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER