Sabtu, 25 Mei 2024

Pesan KSAU kepada Prajurit TNI AU: Bantu Pemerintah Sukseskan Prioritas Pembangunan Nasional

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Sebagai bagian dari elemen bangsa, prajurit TNI Angkatan Udara (TNI AU) memiliki peran yang sangat penting bagi negara dan bangsa.

Salah satunya peran TNI AU adalah membantu menyukseskan prioritas pembangunan nasional yang tertuang dalam Rencana Pemerintah tahun 2023, khususnya dalam mewujudkan situasi politik, hukum, pertahanan, dan keamanan negara yang kondusif.

Demikian ditegaskan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Pusat Kelaikan Keselamatan Terbang dan Kerja (Kapuslaiklambangja) TNI AU Marsda TNI Hari Mursanto, pada upacara bendera 17-an di lapangan apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (17/2).

Prajurit TNI AU
Prajurit TNI AU yang mengikuti upacara bendera 17-an di lapangan apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (17/2). (Foto: Dok. Dispenau)

“Sebagai insan dirgantara, prajurit TNI AU harus turut menjaga momentum pembangunan bangsa dengan terus melaksanakan tugas- tugas TNI AU dan menjaga stabilitas pertahanan,” tambah KSAU.

Baca: Warga Pekalongan Kota Temukan Granat dan Pistol di Atas Loteng Diserahkan ke Babinsa

Profesionalisme prajurit TNI AU juga turut menjadi perhatian. Fadjar berpesan agar mereka semua dapat terus meningkatkan kualitas serta kemampuan diri agar menjadi prajurit yang andal dan profesional dalam menjalankan berbagai tugas.

Diakhir sambutan, melansir Dispenau, KSAU berpesan kepada seluruh prajurit TNI AU agar cepat dan tanggap dalam membantu permasalahan sosial dan ekonomi masyarakat, khususnya dalam upaya penurunan stunting bagi bayi dan anak Indonesia, yang menjadi program sosial pemerintah. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER