Selasa, 25 Juni 2024

Pangdam III/Slw Cek Kesiapan Prajurit Kidang Kencana yang Akan Berangkat ke Papua

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Mia Kunto Arief Wibowo mengunjungi Batalyon Infanteri 310/Kidang Kencana dalam rangka pemeriksaan kesiapan Operasi Satgas Pamtas Statis RI-PNG Tahun 2023 di Cikembar Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/6).

Kehadiran Pangdam dan rombongan disambut oleh Danbrigif 15/Kujang II Letkol Inf Imam Wicaksana dan 480 prajurit Yonif 310/KK. Kegiatan Riksiapops dilakukan untuk mengecek kesiapan materiil serta moril para prajurit dan keluarganya.

Baca Juga: Temui Stakeholders Sulses, Bakamla Zona Tengah Bahas Pembangunan Kantor SPD

Pada kesmpatan tersebut, Pangdam memberikan pengarahan kepada para prajurit dengan membuka ruang diskusi yang luas untuk memastikan tiap permasalahan dapat di tuntaskan sebelum berangkat tugas operasi.

Kodam Siliwangi.
(Foto: Dok. Dispenad)

Pesan agar setiap prajurit menjaga kesehatannya selama tugas di daerah papua yg endemik malaria diselipkan dalam komunikasi dua arah yang sangat cair.

“Saya disini untuk memberikan pemahaman agar kelak para prajurit mengerti tentang detail tugas yang akan dilaksanakan di daerah operasi,” jelas Pangdam.

Baca Juga: “Caraka”, Sarana Komunikasi Darurat Prajurit Marinir

Terakhir Pangdam berpesan, agar seluruh prajurit yang berangkat di daerah penugasan dapat kembali dalam keadaan sehat dan lengkap serta berhasil dalam penugasan.

Turut hadir mendampingi Kasdam III/Slw, Danrem 061/SK, Asrendam, para Asisten Kasdam, para Dan/Kabalakdam, Kasiter Kasrem 061/SK, Dandenintel dan Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi beserta pengurus. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER