Selasa, 5 Maret 2024

Momen Haru Mayjen TNI Untung Budiharto Pamit dari Kodam Jaya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Momen haru tergambar saat Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menggelar apel bersama Prajurit dan PNS Kodam Jaya secara langsung dan melalui Vidcon guna di lapangan tenis Jasdam, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (15/3) kemarin.

Saat itu dihadapkan seluruh personel dan keluarga Kodam Jaya dan jajarannya termasuk ibu-ibu Persit, Untung berpamitan karena akan mengakhiri dinasnya di Kodam Jaya.

“Mungkin saya bukan orang baik di bandingkan dengan senior-senior saya, saya tidak ada apa apanya tetapi yakinlah kalian, saya hanya bisa berdoa semoga kalian bisa lebih sukses, sekali lagi saya mengucapkan permohonan maaf kepada personel dan keluarga apabila tidak bisa membantu secara maksimal. Orang yang bahagia adalah orang yang pandai bersyukur, bersyukur adalah kunci untuk bahagia,” kata Untung.

Mayjen TNI Untung Budiharto
(Foto: mediacyberbhayangkara)

Pangdam Jaya pun mengucapkan terima kasih dan mengharapkan kepada seluruh personel Kodam Jaya untuk selalu bersyukur selama berdinas karena selalu diberikan keamanan dan kedamaian dalam menjalankan tugas-tugas dengan penuh dedikasi dan semangat.

Baca Juga: Kunker ke Kupang, KSAU Pastikan TNI AU Akan Dilengkapi Radar Baru

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto akan digantikan Mayjen TNI Mohamad Hasan. Penunjukan ini tertuang dalam Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/267/III/2023. Mayjen TNI Untung Budiharto yang akan memasuki pensiun. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER