Menhan Prabowo Apresiasi Gerak Cepat TNI, Polri dan Petugas Kesehatan Atasi Gempa Cianjur

BACA JUGA

ads-custom-1

Cianjur, IDM – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja cepat dari TNI-Polri dan juga petugas kesehatan atas bantuan cepat mereka tangani korban bencana gempa Cianjur.

Hal ini diungkapkan Menhan Prabowo saat mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau para korban gempa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang di Kelurahan Bojongherang, Cianjur, Kamis, (24/11).

“Saya kira penanganan di RSUD Sayang ini cukup bagus, fasilitas dan prasarananya. Arahan Presiden bahwa semua penanganan harus cepat, saya lihat reaksi semuanya cepat, TNI – Polri, Dokter dan Perawat juga kita hargai setinggi-tingginya,” ujarnya.

Di RSUD Sayang, Menhan Prabowo bersama Presiden RI Joko Widodo mengunjungi para korban yang dirawat di dua tenda yang dibangun BNPB di halaman rumah sakit. Para korban didominasi oleh kaum perempuan dan anak-anak.

Baca: Momen Menhan Prabowo Makan Bakwan Tahu di Dapur Pengungsi Gempa Cianjur

Menhan Prabowo melihat sekaligus menyapa para korban di setiap tempat tidur rawat dari tenda pertama hingga kedua. Ada pasien yang terkena patah tulang, memar, hingga pasien yang terkena benturan di kepala.

Menhan Prabowo menyampaikan empati, memberikan semangat serta mendoakan para pasien cepat sembuh. (rr)

ads-custom-2

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

BERITA TERBARU

ads-custom-5

POPULER