Senin, 4 Maret 2024

Membanggakan, Puluhan Prajurit Garuda Naik Pangkat di Luar Negeri

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Puluhan prajurit dari Satuan Tugas (Satgas) FHQSU TNI Konga XXVI-O1 UNIFIL dan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-Q/Unifil mendapatkan kenaikan pangkat di tempat tugas mereka di luar negeri.
Total ada 73 orang anggota satgas yang berada di Lebanon Selatan.

Dilansir dari keterangan resminya PMPP, Senin, (3/4) dijelaskan bahwa ada 22 orang anggota Satuan Tugas FHQSU TNI Konga XXVI-O1 UNIFIL yang terdiri dari 1 Pama, 19 Bintara, 2 Tamtama dan 1 Pamen yang naik dari pangkat Mayor ke pangkat Letkol, DCO Indomedic Lv. II Hospital Naqoura.

Selanjutnya ada sebanyak 51 Prajurit Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-Q/Unifil terdiri dari 34 prajurit golongan bintara dan 17 prajurit golongan tamtama mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada saat melaksanakan tugas misi sebagai penjaga pemeliharaan perdamaian di Lebanon.

Baca Juga: Jelang Libur Lebaran, Lantamal III Siapkan Bus Mudik Gratis

“Hal ini merupakan dedikasi yang tinggi dan kebanggaan atas kenaikan pangkat di daerah penugasan operasi luar negeri. Pelaporan kenaikan pangkat dilaksanakan dengan upacara militer yang dilaksanakan,” tulis PMPP. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER