Minggu, 26 Mei 2024

Masih Dalam Tahap Negosiasi, KSAD Ungkap Kondisi Pilot Susi Air Sehat

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak mengatakan saat ini Mabes TNI terus melakukan upaya negosiasi terkait pembebasan pilot Susi Air Philipp Mehrtens.

Baca Juga: KSAD: Prajurit Harus Mampu Menjawab Pertanyaan Media Terkait Persoalan Institusi TNI

“Selama ini yang saya lihat berdasarkan informasi intelijen mungkin berkoord dengan BIN dan lain sebagainya bahwa belum stabil komunikasinya,” kata KSAD kepada wartawan usai acara Natal bersama Mabesad di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin, (5/4).

Ia menjelaskan selama ini juga TNI AD punya keterbatasan untuk mendapatkan seluruh informasi karena tingkatnya adalah pembinaan kekuatan jadi yang mengkoordinir semua adalah Panglima TNI.

Baca Juga: KSAD di Perayaan Natal: Kegiatan Bernilai Strategis di AD Akan Dilanjutkan

“Kalau saya mengikuti perkembangan dari Mabes TNI kita terus melakukan upaya-upaya negosiasi itu yang saya dengar informasinya, jadi perlu waktu untuk bertemu, namun informasi terakhir pilot tersebut dalam keadaan sehat,” kata Maruli. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER