Minggu, 16 Juni 2024

Lewati Jalur Ekstrim, Satgas Yonif 725/Woroagi Cek 14 Patok Perbatasan di Boven Digoel

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Walaupun melewati jalur ekstrim berupa sungai dan hutan, tim Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi tetap mengecek 14 patok perbatasan Republik Indonesia (RI) dan Papua New Guinea (PNG) yang berada di sepanjang perbatasan di wilayah Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Selasa, (6/6).

Yonif 725
(Foto: Dok. Kodam XVII/Cendrawasih)

Dalam siaran resminya Kodam XVII/Cendrawasih diterima, Selasa, (6/6) dikatakan kegiatan patroli untuk memastikan patok dalam kondisi aman dan terjaga.

Baca Juga: Satgas Ops Damai Cartenz Kuasai 11 Distrik Jalur Lintasan KKB di Nduga

“14 patok perbatasan menjadi tanggung jawab Satgas Yonif 725/Woroagi. Jarak patok-patok perbatasan dengan pos satgas cukup jauh dan medan yang harus dilalui juga cukup ekstrim, namun hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab Satgas yang harus diemban untuk memastikan patok perbatasan antara RI-PNG dalam keadaan aman dan terjaga baik,” tulis keterangan Kodam XVII/Cendrawasih. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER