Rabu, 12 Juni 2024

KSAD Tutup TMMD ke-120, Dihadiri 1000 Orang Lebih

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak resmi menutup TMMD Ke-120 tahun 2024 Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada Jumat, (7/6).

Dilansir keterangan Dispenad penutupan ini disaksikan sekitar 1000 orang lebih dengan mengusung tema “Darmabakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah,”.

Baca Juga: Pertahanan Musuh di Situbondo Hancur Digempur Tembakan Artileri Korps Marinir

Dalam amanatnya KSAD menyampaikan Kegiatan TMMD ke-120 merupakan bagian dari program lintas sektoral yang diprakarsai oleh TNI bersama kementerian dan lembaga pemerintah terkait, serta melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang tersebar di 50 kabupaten/kota di seluruh Indonesia yang meliputi pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial,” kata KSAD.

Baca Juga: Pasukan Garuda Latih Tentara Kongo dari Teknik Militer Hingga Perawatan Medis

“Seperti pembukaan jalan baru, peningkatan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan tanggul/talud, pemasangan gorong-gorong, pembuatan pos kamling, pembuatan sarana olahraga, rehab tempat ibadah (masjid, gereja, pura), rehab rumah tidak layak huni (RTLH)/MCK, pembuatan sumur bor, rehab sekolah, Posyandu, dan lain-lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat di wilayah masing-masing,” tambah KSAD. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER