Sabtu, 20 April 2024

Keluarga 10 Pahlawan Revolusi dan A.H Nasution Dapat Hadiah Umroh dan Ziarah Rohani

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Keluarga 10 Pahlawan Revolusi dan keluarga Jenderal Besar A.H Nasution mendapatkan hadiah Umroh dan Ziarah Rohani yang diberikan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Mabesad, Kamis, (16/2).

“Ini merupakan ajang silaturahmi saja, dan ini rutin kami lakukan, sama halnya dengan silaturahmi yang pernah kami lakukan dengan eks pejuang Timor-Timur yang juga kami berangkatkan Umroh dan ini pun juga akan kami berangkatkan Umroh,” kata Dudung.

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan ini akan terus terjaga ikatan antara TNI AD dengan keluarga Pahlawan Revolusi yang juga Keluarga Besar TNI AD.

“Kita selalu berdampingan, kesulitan apapun yang mereka hadapi, TNI Angkatan Darat harus tahu, berbagi program-program TNI Angkatan Darat juga kami sampaikan. TNI AD akan meneruskan perjuangan para orang tua mereka (Pahlawan Revolusi) yang telah berjuang bagi bangsa dan negara,” kata Dudung.

Baca: Jelang Penugasan, Personel Yonko 462 Kopasgat Asah Kemampuan Menembak Senjata Bantuan

Acara ini dihadiri oleh putra putri Pahlawan Revolusi Jenderal TNI (Anumerta) Ahmad Yani, Jenderal TNI (Anumerta) Siswondo Parman, Letjen TNI (Anumerta) Mas Tirtodarmo Haryono, Letjen TNI (Anumerta) Raden Suprapto, Mayjen TNI (Anumerta) Donald Isaac Pandjaitan, Mayjen TNI (Anumerta) Sutoyo Siswomiharjo, Brigjen TNI (Anumerta) Katamso Darmokusumo, Kolonel Anumerta Soegijono Mangoenwijoto, Kapten Czi (Anumerta) Pierre Tendean, Aipda (Anumerta) Karel Sadsuit Tubun dan Pahlawan Nasional Jenderal TNI Purn Abdul Haris Nasution. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER