Sabtu, 2 Maret 2024

Jelang Hari Bakti TNI AU, Koops Udara Nasional Gelar Bakti Sosial di Satrad 211 Tanjung Kait

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Koops Udara Nasional menggelar bakti sosial jelang peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara (TNI AU) ke-76 di kawasan Satuan Radar (Satrad) 211 Tanjung Kait, Tangerang, Jawa Barat, Rabu (5/7).

Acara ini mendapat respons positif dan dihadiri oleh ribuan masyarakat yang berada di sekitar Satrad 211. Pada kegiatan bakti sosial tersebut, masyarakat dapat melakukan pengecekan kesehatan umum; pengobatan penyakit gigi dan mata; serta pemeriksaan gula darah.

Baca Juga: Panglima TNI dan Panglima Angkatan Bersenjata Australia Bertemu di Bandung, Ini yang Dibahas

Selain itu, mereka juga dapat memperoleh obat-obatan gratis sesuai dengan kebutuhan, kacamata, serta paket sembako bagi yang membutuhkan.

Masyarakat
Masyarakat memadati lokasi bakti sosial Kaskoops Udara Nasional yang digelar di Satrad 211 Tanjung Kait. (Foto: Dok. Penerangan Koops Udara Nasional)

Kegiatan bakti sosial ini ditinjau langsung oleh Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kaskoops Udara Nasional, Marsma TNI Fajar Adriyanto mewakili Panglima Koops Udara Nasional, Marsdya TNI M. Tonny Harjono.

Baca Juga: Pangdam XIV/Hsn Tekankan Prajuritnya Hindari Miras

Dalam sambutannya, Fajar berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Bakti sosial ini digelar sebagai upaya membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan yang mereka alami, terutama dalam masalah kesehatan dan membantu perekonomian masyarakat di wilayah teritorial Satrad 211 Tanjung Kait,” ungkap Fajar dikutip dari keterangan resmi Penerangan Koops Udara Nasional.

Lebih lanjut Fajar menambahkan, kegiatan bakti sosial ini sekaligus menjadi upaya untuk meningkatkan kemanunggalan masyarakat dengan TNI AU. (yas)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER