Minggu, 16 Juni 2024

Pangdam XIV/Hsn Tekankan Prajuritnya Hindari Miras

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Totok Imam Santoso didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan kegiatan Road Show ke-12 di di wilayah Korem 143/Halu Holeo (HO), bertempat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Selasa (4/7).

Di lapangan Mako Denpom XIV/3 Kendari, Mayjen Totok memberikan pengarahan kepada seluruh prajuritnya baik kepada personel militer, PNS maupun Persit jajaran Korem 143/HO yang berada di wilayah Kota Kendari.

Baca Juga: Menhan Prabowo Beri Bantuan 40 Unit Motor untuk Babinsa di Sanggau Kalbar

Pada kesempatan ini, Pangdam menegaskan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun seperti minuman keras (miras) dan lainnya termasuk membekingi ataupun melaksanakan pengamanan di wilayah Sultra tanpa sepengetahuan pimpinan langsung ataupun Komandan Satuan (Dansat) masing-masing.

“Manusia tidak ada yang benar pasti ada kesalahan atau penyimpangan, supaya tetap berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI serta harus bangga dengan pekerjaan kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat khususnya Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin,” tandasnya.

“Kita harus memiliki karakter dan moral yang baik, seimbang dengan kemampuan, sesuai dengan Slogan 6K di Hati Kita sehingga dapat menciptakan sinergitas, soliditas TNI-Polri dan komunikasi yang baik terhadap masyarakat di lingkungan kita,” sambung Pangdam.

Baca Juga: Panglima TNI dan Panglima Angkatan Bersenjata Australia Bertemu di Bandung, Ini yang Dibahas

Terkait menjelang Pemilu 2024, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengharapkan kepada para Komandan Satuan agar membuat Posko Pemilu serta mengingatkan kepada keluarga TNI agar selalu menjunjung netralitas dan tindak mudah terpengaruh oleh siapapun.

“Jaga nama baik Kodam XIV/Hasanuddin dan pahami apa yang harus dilakukan dan tidak harus dilakukan, karena kita satu suara Kodam XIV/Hasanuddin yang sudah mendapat apresiasi tertinggi dari TNI Angkatan Darat,” tutup Mayjen Totok. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER