Senin, 20 Mei 2024

Hadiri HUT ke-60 Sulteng, Danrem 132/Tdl: Dukung Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto mengungkapkan jika dirinya bangga atas kemajuan yang sudah dicapai Provinsi Sulawesi Tengah yang saat ini memasuki umur ke-60. Ia berkomitmen, pihaknya akan terus mendukung pembangunan daerah melalui berbagai program.

Hal tersebut diucapkan Dody saat menghadiri upacara peringatan HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah yang digelar di kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Rabu (17/4).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 132/TDL yang diterima Indonesia Defense Magazine, kehadiran Danrem merupakan bentuk komitmen dan dukungan Korem 132/Tdl terhadap pembangunan daerah Sulawesi Tengah.

Baca Juga: OPV Pertama dari Italia Datang Oktober 2024, Unit Kedua Menyusul 2025

“Dengan semangat kuat dan tangguh, Sulteng dapat terus berkembang dan menjadi daerah yang lebih sejahtera dan lebih maju bagi seluruh masyarakatnya,” kata abituren Akademi Militer 1996 ini.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah, untuk bapak Gubernur H. Rusdy Mastura dan masyarakat Sulawesi Tengah,” ucap Dody.

Sementara itu, Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Sulawesi Tengah.

“Selamat merayakan hari Idulfitri 1445 hijriah, mohon maaf lahir dan batin,”ucap Gubernur.

Baca Juga: Usai 5 Tahun, Marinir Indonesia-Amerika Akan Kembali Gelar Latma “Platoon Exchange”

Selain itu, Rusdy turut menyampaikan bahwa Sulawesi Tengah memiliki peran penting sebagai penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) yang baru.

“Sulawesi Tengah memiliki potensi yang besar untuk menjadi penyangga IKN. Oleh karena itu, kita harus terus bersatu dan bekerja sama untuk membangun daerah ini menjadi lebih sejahtera dan lebih maju,”ujarnya.

Upacara HUT Sulteng ke-60 tahun ini mengangkat tema “Kuat dan Tangguh untuk Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju”. Tema ini dipilih sebagai refleksi semangat masyarakat Sulteng dalam bangkit dan bergerak maju. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER