Jumat, 14 Juni 2024

Empat Pejabat Utama Korps Marinir Berganti, Siapa Saja Mereka?

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Pejabat Utama di lingkungan Korps Marinir, Jakarta, Senin (3/4).

Dikutip dari keterangan Dispen Kormar, Selasa (4/4), sejumlah pejabat yang mengalami pergantian adalah Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Kormar, Kepala Dinas dan Administrasi Personel (Kadisminpers) Kormar, Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Kormar, dan Kepala Akuntansi (Ka Akun) Mako Kormar.

Baca Juga: Indonesia Dapat Hibah 15 Rantis Bushmaster, Kebal dari Ranjau

Kolonel Laut (S) Daniel Setiawan mengemban tugas sebagai Kakuwil Kormar, Kolonel (Mar) Prasetyo Pinandito, menyerahkan jabatan Kadisminpers Kormar kepada Kolonel (Mar) Moh Shofii N.

Kemudian, Letkol (Mar) Wartono, menyerahkan jabatan Kasetum Kormar kepada Letkol (Mar) Hadi Wibowo, dan Letkol Laut (S) Ary Sulistiyanto, menyerahkan jabatan Ka Akun Mako Kormar kepada Letkol Laut (S) Syaiful Ramadhan.

Baca Juga: Momen Unik di Latma Garuda Guerrier, Tentara Prancis Tukar Senapan Serbu dengan TNI Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Widodo mengucapkan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang tinggi atas segala upaya dan kerja keras serta prestasi dan dedikasi yang ditunjukkan oleh pejabat lama.

“Serta selamat datang dan bertugas kepada Kakuwil Kormar, Kadisminpers Kormar, Kasetum Kormar dan Ka Akun Mako Kormar yang baru,” ucap Widodo. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER