Kamis, 30 Mei 2024

Dukung Operasional Tugas, Lanud Anang Busra Terima Bantuan Kendaraan Dinas dari Kemhan

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI memberikan bantuan operasional berupa delapan kendaraan dinas untuk Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Komandan Lanud Anang Busra, Kolonel Pnb Bambang Sudewo kepada perwakilan personel saat apel luar biasa yang digelar di Mako Lanud Anang Busra, Rabu (20/3).

Baca Juga: TNI AL dan Kapal Perang Fregat Belanda Akan Gelar Latihan Bersama pada Mei 2024

Dalam amanatnya, Danlanud Anang Busra mengungkap, bantuan kendaraan dinas tersebut menjadi bentuk dukungan pemerintah untuk kelancaran tugas di satuan kerja.

“Jaga dan rawat (kendaraan dinas) dengan baik sesuai dengan peruntukannya, sehingga kendaraan dapat selalu siap serta berfungsi dengan baik setiap saat digunakan,” sambung dia.

Baca Juga: Koarmada III Serahkan 2 Kapal Patkamla Baru ke Lantamal XIV

Bambang juga berpesan agar setiap satuan kerja (Satker) yang menerima bantuan kendaraan dinas tersebut dapat bertanggung jawab serta peduli dengan kondisinya. Untuk itu, ia menginstruksikan Satker-satker itu untuk melakukan pemeliharaan dan perawatan kendaraan secara berkala. (yas)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER