Sabtu, 20 April 2024

Danmenkav 2 Marinir Beri Apresiasi Atlet Berprestasi

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel (Mar) Muhammad Rizal mengapresiasi anak buahnya yang berprestasi menjadi atlet dayung, karate, panahan, taekwondo, dan muaythai di Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/6).

Rizal menyampaikan sambutan kepada para prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir yang menjadi atlet berprestasi. Ia mengatakan, capaian membanggakan ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan.

Baca Juga: Di Papua, Satgas Yonif 623/BWU Modifikasi Truk Dinas Jadi Mobil Pintar dan Mobil Sehat

“Justru ini adalah tonggak awal untuk kebangkitan Resimen Kavaleri 2 Marinir untuk bisa meraih juara dalam setiap event perlombaan olahraga lainnya,” ujarnya dikutip dari keterangan Pasmar 2, Selasa (27/6).

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih kepada komandan satua pelaksana, pelatih dan official serta para atlet atas dedikasi dan loyalitas dalam mengharumkan nama, baik satuan di bidang olahraga.

Baca Juga: Kronologi Prajurit Lantamal XIII Selamatkan Nelayan Tenggelam di Pulau Bunyu

“Siapkan diri kalian dengan selalu berlatih yang tekun dan semangat dengan program latihan yang benar,” kata Rizal.

“Sehingga nanti di setiap ajang perlombaan kedepannya selalu meraih prestasi yang membanggakan untuk kejayaan Resimen Kavaleri 2 Marinir,” sambungnya. (at)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER