Kamis, 13 Juni 2024

Amanat KSAD untuk Prajurit TNI AD, Integritas Kunci Utama Jalani Tugas

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memberikan amanat kepada seluruh prajurit TNI AD. Amanat ini dibacakan dalam upacara 17-san yang berlangsung di Lapangan Rumput 1 Yonarmed 1, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (17/5/2024).

Baca Juga: Jadi Perempuan Pertama Jenderal Bintang 2 di TNI AD, Dian Andriani: Ini untuk Kowad!

Dilansir keterangan Puspen TNI, Sabtu, (18/5) amanat ini dibacakan oleh Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang yang menjadi Irup dalam upacara.

Ia mengatakan bahwa KSAD menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menjalankan tugas dengan baik, menanggapi tantangan yang semakin meningkat, prajurit TNI AD harus terus meningkatkan kapabilitasnya dalam beradaptasi dan berinovasi.

Baca Juga: Panglima TNI-Polri dan Menko Marves Pimpin TFG Pengamanan WWF di Bali

“Integritas merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas gugas penting dan mulia ini. Selain itu, Profesionalisma dalam melaksanakan setiap tugas adalah cerminan dari dedikasi kita untuk bangsa dan negara,” katanya. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024

Peserta kategori IPSC Level III mengikuti Kejuaraan Menembak Tanfoglio Cup 2024 di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing Komando 1 Kopasgat, Jakarta, Jumat (7/6). Perlombaan tersebut mengangkat tema "Kualitas dan Prestasi adalah Kehormatan".

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER