Kamis, 22 Februari 2024

5 Jabatan Strategis di Kostrad Dirombak, Ini Daftar Lengkapnya

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Lima jabatan strategis di lingkungan Kostrad resmi dirombak. Hal ini ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (28/4).

Pangkostrad mengatakan jika serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini bertujuan sebagai kaderisasi, kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Baca Juga: KTT ASEAN 2023, Satgasla Koarmada II Kerahkan KRI hingga Kopaska

Ia pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, sehingga organisasi yang diawaki dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pengalaman selama bertugas di satuan Kostrad dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tempat tugas baru.

Kostrad
(Foto: Penkostrad)

“Kepada pejabat baru beserta para istri, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai : Kaskostrad, Pangdivif 2 Kostrad, Irkostrad, dan Kapoksahli Pangkostrad. Saya percaya berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya, para Pati dan Pamen akan mampu melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Pangkostrad.

“Tak lupa, kepada Ibu Syafrial, Ibu Haryanto, Ibu Mochamad Reza Utama dan Ibu Kus Arisena, saya ucapkan selamat bergabung dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, semoga dengan kehadirannya dapat memberikan semangat, dorongan dan motivasi, baik kepada suami maupun kemajuan organisasi,” tambah Pangkostrad.

Baca Juga: Dua KRI Koarmada II Dukung Pelayaran Lattek Wira Jala Yudha

Berikut daftar lengkap lima jabatan strategis di Kostrad yang dirombak:

  1. Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan jabatan Kaskostrad kepada Mayjen TNI Syafrial.
  2. Mayjen TNI Dian Sundiana menyerahkan jabatan Irkostrad kepada Mayjen TNI Mochamad Reza Utama.
  3. Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) menyerahkan jabatan Pangdivif 2 Kostrad kepada Mayjen TNI Haryanto.
  4. Brigjen TNI Imam Firdaus Budhiarto menyerahkan jabatan kapoksahli Pangkostrad kepada Brigjen TNI Kus Arisena, dan
  5. Penyerahan jabatan Kaajen Kostrad kepada Pangkostrad. (rr)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER