Minggu, 26 Mei 2024

16 Mei 2023 Mendatang TNI Akan Gelar Penanaman Mangrove Nasional Secara Serentak

BACA JUGA

Jakarta, IDM – TNI akan menggelar Penanaman Mangrove Nasional secara serentak di seluruh Indonesia. Hal ini diungkapkan Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno saat memaparkan kesiapan kepada Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (27/4).

Menurut Aster nantinya acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan selanjutnya pernyataan dan penyerahan Rekor MURI dalam bidang Penanaman Mangrove Nasional secara serentak oleh jajaran TNI seluruh Indonesia.

Menanggapi paparan ini, Panglima TNI menyampaikan beberapa hal diantaranya dalam Penanaman Mangrove Nasional Secara Serentak agar melibatkan masyarakat setempat.

Baca Juga: Menhan Prabowo Hadiri Ratas Pembahasan Papua di Istana Wakil Presiden

“Diharapkan suasananya lebih alami dan lebih memasyarakat penanaman Mangrove di Indonesia. Pada saat itu, ada juga pembagian Sembako untuk masyarakat sekitar. Saya berharap saat pelaksanaannya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ikut serta pada acara Penanaman Mangrove Nasional Secara Serentak,” katanya. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER