Kamis, 22 Februari 2024

Tampil di LIMA ’23, JAT Suguhkan Beragam Manuver Udara di Hadapan Masyarakat Malaysia

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Jupiter Aerobatic Team (JAT) unjuk gigi di hadapan masyarakat Malaysia pada hari pertama public day Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition 2023 yang digelar di Langkawi, Malaysia, Jumat (26/5).

Melansir keterangan TNI AU, ribuan pengunjung yang hadir pada pameran internasional itu terpukau dengan aksi manuver udara yang disuguhkan oleh tim aerobatik kebanggaan TNI Angkatan Udara (TNI AU) tersebut.

Baca Juga: Gelar Jumat Berkah Pangdam III/Siliwangi Undang 100 Orang Pemulung

Performance Jupiter The Best, menarik sangat” ujar Nabilla, warga Kuala Lumpur yang menyaksikan langsung penampilan JAT.

Sebagai duta bangsa di udara, The Jupiters sukses menyuguhkan penampilan terbaiknya dan membuktikan kelasnya sebagai tim aerobatik profesional.

Jupiter Aerobatic Team
Personel JAT saat menyapa para penggemarnya. (Foto: Dok. Instagram @militer.udara)

Sejumlah manuver udara yang dipertunjukkan oleh JAT saat itu antara lain Eagle to Arrow Head Loop, Delta Loop, Snake Loop & Hi G Turn, Mirror dan yang paling ditunggu adalah manuver Fall in Love serta Bomb Burst.

Baca Juga: Tradisi Penerimaan Warga Baru, Prajurit Divif 2 Kostrad Gelar Hanmars 30 Km dan Mandi Suci

Seusai terbang, The Jupiters pun berkesempatan untuk menyapa para penggemarnya. Momen ini dimanfaatkan oleh para penggemar The Jupiters untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan para anggotanya.

Selain JAT, sejumlah tim aerobatik negara lainnya juga turut berpartisipasi dalam kegiatan LIMA 2023, di antaranya Russian Knight (Rusia), August 1st (China), Black Eagles (Korea), Fursan Al Emarat (UEA), serta RAFM. (yas)

BERITA TERBARU

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER