Sabtu, 25 Mei 2024

Potret Prajurit Infanteri Pamer Body di Kejurprov Benuanta Muscle Fighter

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Tiga personel dari Yonif 621/Manuntung pamer body dalam ajang kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kaltara 2 Benuanta Muscle Fighter yang digelar di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (4/12) kemarin.

Dalam keterangan resminya diterima Selasa, (6/12) Danyonif 621/Manuntung, Letkol Inf Deny Ahdiani Amir mengatakan bahwa pihaknya mengirimkan tiga personel untuk terjun dilomba tersebut.

Potret Prajurit Infanteri Pamer Body di Kejurprov Benuanta Muscle Fighter
(Dok. Dispenad)

“Hasilnya Kopral Dua Dedy Khaeruddin meraih juara pertama pada Kelas Junior Men’s Fitness dan Pratu Kristian Imanuel Bonyadone menempati peringkat kelima di kelas yang sama. Ada tiga kelas yang diikuti yaitu Junior Men’s Fitness, Kelas Men’s Fitness, dan Kelas Men’s Sport Physique,” kata Deny.

Sementara itu, Ketua PBFI Nunukan, Syarifin, menyampaikan bahwa Kejurprov Kaltara 2 ini menjadi pemanasan bagi atlet Nunukan dalam menghadapi event Porprov Kaltara yang akan digelar 17 Desember mendatang di Tanjung Selor.

Baca: KSAD Berangkatkan 10 Truk Bansos Lanjutan TNI AD ke Cianjur

“Semoga di event-event selanjutnya para atlet Nunukan dapat menorehkan prestasi,” tutupnya. (rr)

BERITA TERBARU

INFRAME

Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Sumatera Barat

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/5).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER