Jumat, 19 April 2024

Pesan Pangkostrad untuk Batalyon Satria Sandi Yudha: Jaga Kekompakan Prajurit

BACA JUGA

Jakarta, IDM – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa berkunjung ke batalyon Satria Sandi Yudha Kostrad di Mako Kompi Taipur Kostrad, Selasa (16/1).

Saleh mengaku bangga berada di tengah prajurit Yon SSY dan memberikan apresiasi atas berbagai capaian prestasi yang berhasil diraih di daerah operasi khususnya di Papua.

Baca Juga: Eks KSAD Puji Kinerja Prabowo: Bangun RS TNI, Rumah Dinas Hingga Kirim Para Perwira Sekolah di Luar Negeri

“Perjuangan para prajurit sekalian tidak terlepas dari hasil latihan dan pembinaan yang dilaksanakan sampai dengan saat ini, namun saya mengingatkan jangan terlalu puas atas hasil yang diraih sekarang ini, terus kembangkan kemampuan dan prestasi dalam segala bidang melalui latihan rutin dan terukur sebagai prajurit Kostrad,” kata Saleh.

Selain itu, Saleh juga berpesan agar setiap prajurit Taipur yang mengawaki satuan khusus Kostrad ini selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran dan selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama satuan Kostrad.

Pangkostrad juga mengingatkan bahwa kemampuan khusus yang sudah dimiliki para prajurit dipelihara dan ditingkatkan untuk siap diberangkatkan ke setiap medan penugasan.

Baca Juga: Rotasi Jabatan, Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh Dipimpin Komandan Baru

“Jaga kekompakan prajurit antara atasan dan bawahan, saling menjaga, saling membantu satu sama lain sehingga akan membangun suasana yang guyub di dalam satuan ini,” ujar Pangkostrad.

Dalam kunjungan tersebut, selain melakukan pengecekan pangkalan dan pembangunan renovasi rumah dinas milik prajurit, Pangkostrad juga memberikan bantuan paket sembako kepada Warakawuri dan warga yang tinggal di sekitar asrama Batalyon Satria Sandi Yudha Kostrad. (nhn)

BERITA TERBARU

INFRAME

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan KSAU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyerahkan bendera panji Swa Bhuwana Paksa kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang baru Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (5/4).

EDISI TERBARU

sidebar
ads-custom-5

POPULER